Dekorasi Interior Ruang Tamu Minimalis Modern | Design Rumah Minimalis

Dekorasi Interior Ruang Tamu Minimalis Modern

Interior desain ide-ide besar untuk menghidupkan ruang tamu Anda! Desain interior putih untuk ruang tamu mereka untuk tidak harus dingin dan kaku. Menggunakan beberapa sederhana dekorasi ide, tips dan trik, dan akan mampu menciptakan khusus ruang tamu putih Anda sendiri hangat dan mengundang. Untuk menghias ruang tamu dengan semua kunci keberhasilan putih adalah untuk menciptakan bunga visual di ruang melalui penyediaan berbagai tekstur dan pola di dalam ruangan. Berikut adalah beberapa ide favorit kami ruang putih untuk mencoba di rumah!

1) Gunakan perlengkapan untuk mengkompensasi semua dekorasi kementahan putih. Nuansa yang berbeda dari dekorasi kayu antik dan memberikan sukacita bunga visual sepanjang waktu. Biru dan skema warna putih umumnya digunakan untuk artefak, pola tersembunyi dari biru dan putih dapat diperkenalkan ke dalam ruang melalui penggunaan bantal.

2) lapisan warna yang berbeda dari putih di sisi lain dalam hidupnya melalui furnitur dan cat dinding, tirai dan aksesoris lainnya. Apakah Anda tahu bahwa kulit putih datang dalam berbagai format yang berbeda, dari krim untuk embun beku? Bumi kencang lantai dan dapat digunakan untuk menarik ini berbagai nuansa putih bersama-sama, dan memberikan tema pemersatu.

3) kombinasi anyaman, semua dihiasi putih, macan tutul cetak! Anda dapat memikirkan kombinasi warna / gaya yang lebih tidak mungkin ketika mendekorasi? Sebuah putih pada skema warna putih dapat rusak jauh sebelum pengenalan kursi dan ottoman di bumi nada rotan. Jok kursi dapat tercakup dalam pola leopard print. Kombinasi ini adalah dekorasi yang tidak biasa memberikan drama yang Anda cari tanpa mengurangi warna putih dekoratif pada umumnya.

4) sering menggunakan dinding kayu tertekan putih dan lantai untuk semua manik-manik putih, bagaimanapun, lapisan cermin putih dan vas, dan ketika ditempatkan di samping perabotan dalam kesulitan, mereka dapat membantu menciptakan pesona paling romantis di ruang tamu Anda. Selain itu, juga dapat menjadi cerminan ekstensi ini dapat digunakan untuk menciptakan ilusi ruang tamu besar yang memantulkan cahaya alami ke dalam ruang.

5) Jika Anda ingin semua kamar tidur putih Anda memiliki New England atau kolonial merasa untuk itu, dan kemudian mempertimbangkan pengayaan semua palet putih dengan nuansa halus warna abu-abu dan coklat. Ketika digunakan terampil, seperti karpet dan melemparkan satu, dan warna-warna ini juga dapat membantu dalam mempromosikan semua dekorasi putih.
dekorasi ruang tamu minimalis modern desain interior ruang tamu minimalis modern desain interior ruang tamu minimalis type 45 desain interior ruang tamu rumah minimalis type 36 desain ruang tamu minimalis mewah desain ruang tamu minimalis modern 2012 desain ruang tamu minimalis modern desain ruang tamu minimalis tanpa sofa desain ruang tamu minimalis type 21 desain ruang tamu minimalis type 45