Aneka Lampu Gantung Cantik Untuk Rumah Minimalis | Design Rumah Minimalis

Aneka Lampu Gantung Cantik Untuk Rumah Minimalis

Lampu gantung atau Chandelier bisa menjadi salah satu lampu yang paling mengesankan di dalam sebuah rumah minimalis. Namun pada saat anda memasangnya anda perlu memastikan bahwa lampu gantung tersebut memang cocok pada salah satu ruangan rumah minimalis anda. Berikut beberapa tips untuk memasang lampu gantung pada rumah minimalis.

Tentukan diameter lampu gantung, menambahkan dimensi (di kaki) dari lobi untuk mencari diameter (dalam inci). Katakanlah lobi adalah 14 'oleh 18'. Laba-laba maka harus sekitar 32 "diameter. Setelah lampu yang cocok dengan gaya rumah, pastikan Anda menggantung tidak lebih rendah dari 7 'tanaman berada. Jika ada jendela di lobi, laba-laba harus berpusat di jendela untuk melihat optimal dari luar.

Ukuran lampu untuk meja makan sederhana. Dengan asumsi meja makan "cocok" ruang benar, diameter lampu harus 12 "kurang dari bagian terkecil dari meja Anda. Jika laba-laba adalah untuk menjadi titik fokus dari ruang makan, aturan hanya berlaku Ukuran lobi.

Lampu di dapur tampak hebat, terutama di pulau-pulau dapur besar. Sebagai pengganti untuk deretan liontin mini laba-laba akan terlihat bagus di sebuah pulau. Menerapkan metode sizing dibahas oleh meja makan untuk membantu mengumpulkan ukuran lampu gantung tepat untuk ruang besar.

Ini umum hari ini untuk melihat laba-laba di kamar tidur. Berwarna lampu kristal menambahkan sedikit baik dari pop untuk menghias kamar anak-anak. Chandelier berkelas menambah keanggunan ke kamar tidur utama.
lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis
lampu gantung minimalis kaskus lampu gantung minimalis surabaya lampu gantung minimalis jogja lampu gantung minimalis untuk ruang tamu lampu gantung minimalis jakarta lampu gantung minimalis ruang tamu lampu gantung minimalis ruang makan lampu gantung minimalis bandung harga lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis ace hardware lampu gantung minimalis ruang tamu lampu gantung minimalis modern harga lampu gantung minimalis lampu gantung minimalis murah lampu gantung murah jual lampu gantung minimalis cara membuat lampu gantung minimalis harga lampu gantung minimalis 2nd murah